Thursday, April 24, 2014

LIEBSTER AWARD :3

wahhh aku dapet LIEBSTER AWARD nih..
awardku yang pertama nih hehe
thanks for gorgeous JESSICA dan ESY yang uda nominasiin aku :3

jadi, buat yang belum tau apa sih LIEBSTER AWARD ini? 
well, award ini dikhususkan untuk blogger yang punya follower kurang dari 200, dan supaya saling mengenal gitu dehhhh...

Rulesnya adalah : 
1. Mengucapkan terima kasih buat orang yang menominasikan kamu
2 .Kamu harus menampilkan gambar "Liebster Award" di blog kamu
3. Jawab 11 Pertanyaan yang diperuntukkan untuk kamu dari orang yang menominasikan kamu
4. Sebutkan 11 hal tentang diri kamu
5. Kamu bisa nominasi 5-11 orang yang berhak untuk dapet nominasi ini dengan syarat harus memiliki kurang dari 200 followers
6. Buat 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu nominasiin
7. Tampilkan 11 rule ini didalam blog kamu ( bisa copy dari sini ya guys)
8. Beritahu orang yang kamu nominasiin kalau mereka dapet award ini, karena mereka ga akan pernah tau kalo mereka dapet award ini dan posting link blog mereka di post kamu.




well, langsung aku jawab ya pertanyaannya Jessica:
1. Siapa orang yang menginspirasi kamu untuk masuk ke dunia beauty? 
well, aku dari dulu itu suka banget makeup nya Audrey Kitching :3 jadi kepingin explore make up hehe

2. Apa 3 produk makeup yang ga bisa kamu tinggalin kalo keluar rumah?
jujur yaaa, aku itu jarang banget bawa2 produk makeup keluar rumah. palingan cuman lipstick ma lipbalm lol . soalnya aku males retouch muka di luar rumah haha

3. Berapa kali kamu sisiran tiap hari? (lol random banget)
dua sampe tiga kali deh kayaknya, jarang banget sisiran lol soalnya kan aku pake hijab hehe

4. Lebih suka foundie/BB cream/CC cream/concealer doang/bedak doang?
saat ini sih lagi suka pake bedak doang hihi tapi biasanya sih pake BB cream.. tapi buat special occasion, kayak kondangan baru pake foundie :)

5. Kalo seumur hidup kamu cuma boleh pakai 1 warna eyeshadow, warna apa yang kamu pilih?
ehmm, cream deh haha (kan kesannya nude gitu ) hehe

6. Brand kosmetik favoritmu? (luar/dalam negri boleh)
maybelline !!


7. Lipstik/lip color favoritmu sekarang apaan sih?
lagi suka pixy yang matte :3


8. Kalau foto2 buat blog pakai kamera apa? 
pake camera hp sih hehe

9. Lebih suka pakai eyeliner pensil/cair/gel?
yang cair !! tapi biasanya juga pake yang pensil sih ..
cuman kalo gel, aku ga begitu suka hehe

10. Mascara/bulmatsu? 
mascara!!

11. Apakah kamu pengguna kacamata? Lebih sering pakai softlens atau kacamata?
iyaaa.. lebih sering pake softlens kalo diluar rumah.. kalo dirumah aja sih pake kacamata. soalnya kan aku berhijab, jadi kalo pake kacamata itu bikin pegel di daerah telinga, soalnya kan ketekan ama hijabnya ituuu ^^

_____________________________________________

jawaban dari pertanyaannya Esy :
  1. Alasan jadi beauty blogger? simplenya, aku demen banget bermake-up ria, jadi dengan nge-blog bisa sharing tentang make up dan yang pasti nambah temen :D
  2. Ada ga produk makeup yang dari dulu setia kamu pakai sampai sekarang? Kalau ya, apa? ADA!! Ponds.. awalnya dulu pas jaman SD aku pake pelembabnya aja sih, sekitar jaman aku SMP atau SMA gitu (lupa sih) Ponds Flawless White keluar, nah aku pake Ponds Flawless White series deh sampe sekarang. mulai dari facial foam, serum, day and night cream:)
  3. Siapa artis yang jadi inspirasi kamu dalam makeup dan fashion? Audrey Kitching, Hana Tajima, Dina Tokio hihi ^^
  4. Blog luar negri mana yang kamu suka banget visit? (Ga harus beauty blog kok) http://hanatajima.com, http://www.parkandcube.com
  5. Who's your favourite musician? musisi favorite aku tuh buanyak banget, cuman yang sekarang sering ada di playlistku sih Christopher Drew (nevershoutnever), Ariana Grande, FTSK, Lamb of God, dll. Dont be shocked yaaa, cause I'm into all genre hehe..
  6. Kamu lebih pede dgn makeup natural atau bold? kalo sehari hari sih natural aja hehe. tapi aku juga suka lipstick yang bold :p  
  7. Jabarkan tipe film yang kamu suka! Beri contoh judul! (kayak ulangan aja, hehehe) aku suka banget film yang genre action, horror (lebih ke thriller sih) ma fantasy. action tuh kayak film - filmnya Steven Seagal (sebenernya idola papiku sih, tapi karena keseringan nonton akhirnya ikutan seneng juga haha), kalo horror tuh aku sukanya horrornya Thailand atau Jepang, kayak Sadako, 3A.M e.t.c. nah kalo fantasy sih, kayak Harry Potter, Eragon, upside down, dll. 
  8. What was your childhood dream? Are you still trying to accomplish it or not? waktu kecil, aku pingin banget punya toko. hihi sampe sekarang sih masi berusaha sih, biar bisa punya toko baju kecil - kecilan. masih mengumpulkan modal hehe doakann yaaaa :D
  9. What's your guilty pleasure? SHOPPING!! LMAO
  10. What is your wishlist for makeup and skincare? I'm so into lipstick right now, lagi kepingin nyx macaroon ma lime crime velvetines :P
  11. Pilih kamera saku, DSLR, apa kamera gadget (hp/tablet)? DSLR 

11 random things about me :
1. pake kacamata sejak kelas 6SD
2. mahasiswa semester akhir UB jurusan Hubungan Internasional
3. punya online shop di Instagram (@maire_shop) tapi masih maintenance, ganti nama soalnya dan bikin IG baru hehe
4. young wife and mom
5. I'm half Chinese - Indonesian
6. lebih suka minum, daripada makan (weird eh?)
7. susah banget naik berat badan T_T padahal pingin banget agak berisi lol
8. bisa betah berjam - jam di depan laptop haha
9. lebih suka pake sepatu kets, daripada high-heels
10. suka banget musik !!
11. cinta ma mascara lol

well, ini dia nominasiku :

http://mineisdreamers.blogspot.com/
http://anggieloritairianto.blogspot.com/
http://loveellentan.blogspot.com
http://alleriamakeupartist.blogspot.com
http://intanheni.blogspot.com


dan pertanyaanku adalahhhhhh:
1. sejak kapan sih nge-Blog?
2. apa jenis make-up favorit kalian?
3. siapa yang ngenalin make up ke kalian?
4. jenis musik favorit?
5. blog yang menarik menurut kalian itu kayak gimana?
6. bagian wajah mana yang kalian suka?
7. lebih suka beli make up di counter / olshop?
8. apa brand kosmetik favorit kalian?
9. matte / glossy lipstick?
10. warna favorit eyeshadow kalian apa?
11. biasanya nulis apa sih di blog kalian?


THANKS FOR DROPPING BY
xoxo

8 comments:

  1. sama banget aku jg lebih suka sepatu keds daripada pake high heels, pegel dan lecet2 biasanya kalo pake hak tinggi :x

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aah, I filled this too! congrats on your award, pretty :)


    x,
    LovelyCastle

    ReplyDelete
  3. Makasih udah nominasiin^^ aku bakal buat postingan asap ya. Udah follback juga! xoxo~~

    ReplyDelete
  4. wah selamat yah dapet award ^^
    Sukses terus blognya :D

    VISIT MY BLOG❤

    ReplyDelete
  5. Hai haiiiii... Aku baru baca komenmu.... so sorry jadi baru follow sekarang deh....
    Sakses terus blognyah...

    ReplyDelete