Sunday, December 7, 2014

Cerah 12 Jam Bersama PIXY BB Cream Bright Fix

Assalamualaikum smuanya ...
Duh uda kapan nih ga pernah menjamah blogku -_-
Oh yaa, skarang aku lagi menikmati masa - masa hamil (lagi) loh. Sekarang uda masuk 16minggu, semoga lancar deh sampe lahiran nanti.. amin amin ya rabbal alamin :)

Uda deh prolognya hihi ^^ . Btw, aku mau posting pengalamanku pake BB cream terbaru dari PIXY nih yang nama lengkapnya PIXY BB Cream Bright Fix



Jadi gini, kemaren waktu aku iseng jalan jalan ke Toko Raya Malang, "ga sengaja" mampir di counternya Pixy hoho . Eh aku langsung jatuh cinta liat packagingnya yang super cuteeeee, warna pink gitu, terus ada corak lace nya gitu.. super kawaii !! ^^



Waktu aku swatch tester di tangan, eh ternyata liquid banget!! Wah kayaknya bakal enak nih make BB creamnya di muka, soalnya ga susah - susah waktu ngeblendnya hihi ^^
Yaudah deh, berkat racun dari spg nya akhirnya aku beli juga deh haha. Aku pilih shade OCHRE :)
Soalnya yang paling bikin aku tertarik sama produk ini, katanya sih bisa bikin muka cerah selama 12 jam.. wah bakalan dapet hasil makeup cerah, bebas kusam dan bebas kilap selama 12 jam dong yaaaa !!!
fyi, aku termasuk tipe orang yg ga suka ribet touch up sih lol
Yaaaa let's see bisa tahan 12jam beneran ga sih BB cream ini :)




Setelah pake BB cream ini, kerasa banget mukaku jadi lebih cerah kan dan hasilnya lembab gitu, tapi ga lengket.. jadi, waktu aku pakein bedak, fine fine aja dan keliatan natural gitu :)
Plus wanginya enaaaak banget hihi

Daaaannnnnn, apakah bener2 tahan 12jam?
The answer is . . . . . . YES !!!
Wah ga nyangka banget, aku kira bakalan break out hihi ternyata bener2 tahan lama loh, dipake cuci muka (yang penting waktu ngeringin muka jangan digosok yaaa), sampe aku pake buat ketiduran juga tetep oke haha



Sorry buat yg foto after 12 hours nya, less-lighting yaaa hihi uda malem sih :P

Jadi, PIXY BB CREAM ini bener2 tahan 12jam dan bisa bikin muka tetep cerah sampe malem deh ..
Cinta deh aku sama BB cream ini, ditambah harganya asik banget hihi aku beli kemaren 27rb. Oke banget kan dan gak bikin kantong bolong ^^

Well, that's it :)
Yg uda nyobain PIXY BB cream ini share juga pengalamannya di komen yaaa :)
Byeee all
Wassalamualaikum..
Xoxo

Www.pixy.co.id/advertising

3 comments:

  1. Beneran 12 jam? :o
    Diset pake bedak lagi ga?

    ReplyDelete
  2. Wah, beneran 12 jammm .. Ahh mazing bener klo gtuu .. Coba cobaa .. :)
    Follow back Resitaaa ----- http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. bare face nya udah beninggg, envy bangeet

    ReplyDelete