Sunday, March 30, 2014

(REVIEW) MENTHOLATUM Beauty Mask: Double Whitening

Assalamualaikum..

Hai hai, apa kabar semuaaaa?

Wah ga kerasa udah malem minggu lagi. Seperti biasa, malming kali ini aku di rumah aja nih J  Mumpung anakku lagi bobo, aku mau review masker yang baru aku beli kemaren ah.
Jadi, aku kemaren jalan – jalan (ga ada niat belanja sih) ke Hypermart Matos, eh produk kecantikan lagi pada diskon. Uda deh, ga nahan kalo ada diskonan. *kudu bekep dompet deh, tapi apa daya, luluh juga ma diskonan* LOL
Aku beli 2 masker ini just for Rp 13.000 – Rp 14.000 (lupa harganya), diskon 90% untuk pembelian ke-2. PRETTY GOOD DEAL kaaaannnn hehe

Soooooo,, here’s the product:

MENTHOLATUM Beauty Mask: Double Whitening






Mengandung Vitamin C dan α-Arbutin, dan dengan teknologi mikro enkapsulasi, dapat meresap ke dalam kulit serta menghambat pembentukan melanin sehingga kulit tampak lebih cerah dan berseri. Beauty mask terdiri dari 2 bagian agar dapat menutup wajah dengan sempurna.

Cara pakai:
Bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian tempelkan Beauty Mask, mulai dari bagian bawah lalu bagian atas wajah. Tekan Beauty Mask dengan lembut agar menempel dengan sempurna, diamkan selama 15 menit. Lepaskan Beauty Mask dan pijat wajah dengan lembut agar larutan yang tertinggal terserap sempurna. Bilas apabila diperlukan.

Komposisi:
Water, Butylene Glycol, Sodium PCA, Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf exctract, Propylene Glycol, Farmic Acid, Iodopropynyl Butylcarbamate, Polyaminopropyl Biquanide, Hydroxypropyl Methylcellulose, Glycerin, β-Glucan, α-Arbutin, Polysobate 20, Flavor, Lecithin, Arbutin, Aloesin and Ascorbyl Palmitate.

Manufactured by: PT. Rohto Laboratories Indonesia
Licensed by: The Mentholatum Company, NY, USA
Netto 24 ml


ini waktu aku buka mask sheetnya dan bodohnya aku ga baca kalo mask sheet ini 2 pcs. Aku pikir 1 pcs kayak mask sheet lainnya. eh, ternyata 2 pcs. nah ini yang bikin susah, waktu ngeluarin mask sheet dari "kandang"nya haha. karena essencenya yang buanyak, jadinya basah dan lengket gitu pas ngambil mask sheetnya.


 untuk pengaplikasiannya, overall simple kok.
Pasang yang bagian bawah dulu dan ditumpuk dengan bagian yang atas, jadi mask sheetnya numpuk di bagian pipi.
baunya juga seger banget, kayak aroma lemon atau jeruk gitu. pokoknya yang mengandung vit C lah hehe
sebelum dipake, mask sheetnya disimpan dulu di kulkas, biar efek freshnya nampol :D


aku pake mask sheet ini sekitar 40 menitan. terus, aku pijat muka secara memutar biar sisa essence lebih cepat meresap ke kulit :)
efek pasca pake mask sheet ini : muka ku kerasa anget.. gak tau deh kenapa kok anget. apa mungkin karena mask sheetnya adem banget yaa haha 

nah, ini penampakan 2 pcs mask sheetnya setelah aku pake.. 



What I likes:
murah (apalagi didiskon) LOL
mudah didapat
Aromanya seger banget (kayak lemon atau jeruk gitu)
Praktis, tinggal tempel di muka
fresh banget
setelah pake, muka jadi anget
   
Dislikes:
Mengandung alcohol
susah ngambil mask sheetdari bungkusnya

Repurchase:
yes :) tapi pingin coba yang varian lain hehe (ada 3 varian)

Rating
8,5/10

so, what do you think? 
yang uda coba varian lainnya, share disini yaaa :)

wassalam..
xoxo
-           

2 comments:


  1. Haiii resitaaa ^_^ maaf ya aku baru sempet mampir and followback!!

    Ahh aku punya beberapa masker disini tp kok aku males banget ya maskeran kl yg modelnya mask gt, biasanya aku yg dioles trus tunggu kering gt malah wkwk, coba kamu kasi foto wajah kamu abis pasang maskernya juga :3 hehe

    btw, young wife and mom ya (⑅˃◡˂⑅)
    aku jg nih young wife lol tp blm jd mom hehehe

    Oh iya kl udh ada waktu, mampir ke blog aku lagi yaaaa kaka~~
    Aku baru post sesuatu yang sifatnya pertanyaan, pengen ada yg bantu jawab (⑅˃◡˂⑅)

    http://theshimmeringsheema.blogspot.hk/2014/04/without-contact-lenses.html?m=1

    kalau kamu lihat post ini, tlg ikutan jawab yaaa... thank you <3

    Sherry.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Sherry,
      thanks for dropping by hehe ^^

      aku biasanya pake yang oles2 ituuu. tapi berhubung kemaren lagi ada diskon, makanya pingin coba masker yang model gini :p
      okee, makasi masukannya.. nanti buat next review yaa hehe ..

      iyaa kita samaan young wife nih hehe :3

      okayy, ini mau dijawab :'3

      xx

      Delete