Friday, March 21, 2014

softlens review: GEO Nudy Quarter Brown

hi all :) 
I'm so excited, because this is my very first post on blog hehe 

karena aku punya minus -3,50, jadi pastinya harus pake kacamata atau softlens. Tapi berhubung aku pake hijab, aku sering pusing dan capek kalo pake kacamata*curcol hehe
well, kali ini aku mau review GEO Nudy Quarter Brown, *fyi, ini softlens GEO ku yang keempat*

berikut penampakannya 
(sorry for dark photo btw)


Spesifikasi
Manufaktur : GEO Medical
Negara : Korea
Kadar air : 38 ~ 42 %
Diameter : 14,0mm
Masa pakai : 12 bulan
Tipe warna : Natural
ukuran : plano sampai -10

untuk packagingnya khas Geo yaa, pake botol kaca gitu.. jadi ga perlu takut soflens palsu hehe



karena mataku agak sipit, diameter 14 mm cukup bikin mata lebih cling dan masih dapet efek naturalnya hehe soalnya aku lebih suka softlens yang natural sih :)


untuk pemakaian sekitar 6 jam, nyaman dan oke banget ^^ ga perlu tetes sama sekali :)

likes
nyaman di mata
ga norak
natural 
cocok buat sehari - hari
life span nya lama

dislikes
polanya kurang menarik

RATE: 9/10
REPURCHASE: yes !!

ini foto - fotoku pake softlens GEO Nudy Quarter Brown 




thanks for reading

*drop comment yaaa*
xoxo




No comments:

Post a Comment